Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Portal Berita domba.ID – Menyebar Berita Baik

Portal Berita domba.ID - Menyebar Berita Baik

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Sahabat semua bisa klik tautan ini http://www.domba.id. Dibutuhkan Relawan Kontributor Berita Baik dari berbagai daerah. Kami menerima kiriman (informasi) berita baik yang terjadi di sekitar lingkungan sahabat.

Untuk difahami bersama bahwa yang dimaksud Berita Baik menurut versi Tim domba.ID adalah berita-berita / informasi yang mengandung makna dan dampak yang menyenangkan, contohnya Berita Pernikahan, Berita Kelahiran, Berita Pembangunan (Jalan, Bangunan Fasilitas Umum, dan sebagainya). Jadi bukan berita-berita yang membuat Hati menjadi sedih, cemas dan was-was, seperti: Berita Kematian, Berita Perampokan, Berita Pemerkosaan, Berita Korupsi, Berita Bencana Alam dan sejenisnya. Sobat pasti faham.

Dengan demikian, harapan kami dengan adanya Penyebaran Hanya Berita Baik dengan menggunakan Portal Berita atau Blog khusus kami www.domba.id ini adalah semoga dapat membantu untuk semakin banyak masyarakat menjadi lebih bersemangat dalam hal beraktifitas dan menimbulkan keceriaan, kegembiraan sehingga pada dampaknya mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang optimal dalam berkarya.

Demikian, semoga apa yang kami upayakan dan usahakan ini adalah mendapatkan Pertolongan dan Ridho dari Alloh SWT. Amin. (Tim domba.ID)