Portal Berita domba.ID membutuhkan Relawan Kontributor Berita Baik

Portal Berita domba.ID membutuhkan Relawan Kontributor Berita Baik

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Terdapat Uang Kompensasi sebesar Rp. 100.000,- per Bulan untuk Kontributor yang mengirimkan Berita Baik (minimal satu berita setiap hari).

Untuk sementara ini, kami hanya membuka Calon Kontributor dari Warga Masyarakat Kp. Leuwiseeng dan Kp. Panyalahan (Desa Sukaherang, Kec. Singaparna), saja.

Dan untuk sekarang, hanya butuh satu Relawan Kontributor saja, mengingat Anggaran Dana Kompensasi yang masih terbatas.

Berita Baik yang kami maksud disini adalah Berita yang mampu menimbulkan perasaan gembira bagi masyarakat. Misalnya: Berita Kelahiran, Berita Pernikahan, Berita Gotong Royong, Berita PHBI, dan sebagainya. Bukan Berita Pembunuhan, Perampokan, Kebakaran, Pemerkosaan, Pencabulan, Tawuran, Teror, Huru Hara, dan sejenisnya.

Syarat seorang Relawan Kontributor Berita Baik untuk domba.ID adalah (1) Jujur (2) Kompak (3) Agamis. Pastikan kamu memang sanggup memenuhi ketiga syarat tersebut, karena kami bisa memutuskan secara sepihak (dengan penjelasan atau tanpa penjelasan) jika terbukti tidak demikian.

Relawan Kontributor Berita Baik juga akan diberikan Akses Internet Bulanan (Gratis) yang diberikan oleh Warkop Salira. Dan juga jika berminat (dan diberikan Izin oleh kami), bisa beraktifitas di Kantor Domba.ID dengan dengan difasilitasi Laptop dan Koneksi Internet Super Cepat (ini benar-benar dituntut Jujur Kompak dan Agamis).

Info selengkapnya bisa menghubungi Tim Pengelola www.domba.id di 08-5353-99-4262. Atau bisa datang langsung ke Sekretariat Domba.ID di alamat: Kp. Leuwiseeng Rt.03 Rw.09, Desa Sukaherang.

Portal Berita domba.ID dikelola oleh:

Kelompok Tani Ternak “Salira Leuwiseeng”
No. Register : 6017102432101230
Badan Hukum : AHU-0015348.AH.01.07.TAHUN 2017

Alamat:
Kp. Leuwiseeng Desa Sukaherang Kec. Singaparna Kab. Tasikmalaya. Jawa Barat.
Tlp./SMS/WA: 08.5353.99.4262.

Pewarta: Pipih Pirmansyah.

Tags: #Berita #Domba #Kontributor #Portal #Relawan