Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dalam Bisnis, kamu belum bisa dikatakan Sukses, jika Belum Pernah Kena Tipu Orang (katanya)

Dalam Bisnis, kamu belum bisa dikatakan Sukses, jika Belum Pernah Kena Tipu Orang (katanya)

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Jadi Jangan Pernah Takut Kena Tipu, karena sesungguhnya kamu justru sedang membangun “Celengan Khusus” untuk Akhirat kamu.

Tetapi juga, jangan dibuat-buat Ingin Kena Tipu ; dengan harapan ada sesuatu “Samperin” nanti di Akhirat, karena itu namanya Konyol.

Jadi, pernyataan di atas, yaitu “Dalam Bisnis, kamu belum bisa dikatakan Sukses, jika Belum Pernah Kena Tipu Orang” adalah memang ada benar nya juga, karena tidak setiap perintis usaha memiliki mentor atau memiliki pioneer usaha. Dia harus bekerja keras untuk memilih berbagai macam informasi dari luar, dan tentunya, dia akan menemui suatu kejadian kena tipu, dan itu memang sering terjadi kepada banyak pengusaha-pengusaha Sukses dan Besar sekarang ini yang memang dahulunya dia adalah berjuang dari Nol (dari mulai kena tipu orang). Itu banyak sekali terjadi. Dan mereka justru akan semakin kuat dan tak terkalahkan karena telah lulus melewati masa-masa sulit nya.

Biarkanlah, itu urusan orang yang Menipu kamu dengan Alloh SWT, kamu serahkan saja kepada-Nya. Beres. Lalu, kamu perbanyak baca Al-Qur’an. Insya Alloh dengan Izin Alloh hidup jadi tenang, tentram dan berkah. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply