Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Satu Artikel Per Hari untuk Hanya Satu Blog, itu lebih Baik (menurut kami)

Satu Artikel Per Hari untuk Hanya Satu Blog, itu lebih Baik (menurut kami)

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Untuk mampu menghasilkan Blog yang mudah dirayap atau mudah dikunjungi dan mudah dideteksi oleh Search Engine Google, Yahoo dan Bing, maka memposting artikel baru, satu artikel tiap hari adalah rahasia nya dan solusi nya.

Tetapi memang, adalah tidak mudah untuk dapat konsisten demikian. Kita perlu kerja keras dan juga kerja cerdas untuk bisa menjalankan demikian, yaitu 1Day1Article.

Ada tips jitu agar kita mampu konsisten bisa posting artikel baru ke blog, satu artikel setiap hari, yaitu dengan cara bekerjasama dalam Tim.

Nantinya Tim tersebut antara anggota satu dengan anggota lainnya harus dapat saling mengisi kekosongan yang terjadi. Bisa saja ada seseorang yang kebetulan hari tersebut tidak bisa membuat artikel baru, maka anggota tim lain harus bisa menggantinya. Begitu juga sebaliknya, ketika si anggota yang telah membantu tadi, suatu saat ada keperluan mendesak penting dan lalu tidak bisa update artikel baru, maka teman nya yang lain (yang sebelumnya telah membantu dia) adalah harus menggantikannya membuatkan artikel baru untuk hari tersebut.

Dengan bekerja secara Team Work, maka akan selalu ada artikel baru di blog kita. minimal satu artikel selalu muncul ada baru di blog kita tersebut.

Maka, peluang besar blog kita untuk bagus ter index di situs mesin pencari adalah sangat besar.

Demikian semoga meng inspirasi kami dan kawan-kawan semua. (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply