www.domba.ID – Menyebar Berita Baik (Prinsip sekaligus aturan kami: Jujur, Kompak, Agamis)

www.domba.ID - Menyebar Berita Baik (Prinsip sekaligus aturan kami: Jujur, Kompak, Agamis)

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Kita semua, saat ini hidup di Akhir Zaman, dimana tidak lama lagi, dalam hitungan tahun kedepan, entah itu belasan tahun, atau puluhan tahun, atau ratusan tahun, atau ribuan tahun kedepan, yakin akan muncul kedatangan Imam Mahdi dan juga keluarnya Dajjal.

Perkaranya, kita tidak akan terlalu jauh membahas Imam Mahdi dan Dajjal dalam postingan ini, tetapi yang akan lebih ditekankan sekarang adalah bagaimana peran kita yang terbaik dan positif untuk masyarakat agar senantiasa dapat menyumbangkan sesuatu hal yang positif untuk masyarakat pada umumnya.

Maka atas dasar hal-hal dan fakta-fakta kehidupan dan kondisi di atas lah, maka kami membuat suatu blog khusus untuk menjawab segala sebagian kecil permasalahan yang ada bahwa semakin mendekat ke Akhir Zaman, maka jangan harap Akhlaq manusia semakin bagus. Semakin ke akhir zaman maka sistem akhlaq akan semakin buruk, begitu keterangan yang kami dapat dari suatu ceramah islam di video youtube ini “Kupas Tuntas Tanda-tanda Kiamat Besar oleh Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc“.

Sehingga, lahirlah ide gagasan keinginan untuk memberikan suatu suasana yang lebih nyaman dan kondusif dan positif untuk masyarakat dengan cara memberikan kabar gembira kepada masyarakat melalui berita positif dari blog kami yaitu www.domba.ID dengan Moto: Beri Mereka Kabar Baik, jika tidak, jangan beri kabar sama-sekali. Dan dengan Prinsip Anggota kelompok adalah: Jujur, Kompak dan Agamis.

Memang tidak mudah menjalankan ketiga prinsip dan aturan di atas (Jujur, Kompak dan Agamis), tetapi Kami yakin bahwa Alloh SWT akan membantu memudahkannya. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Agamis #Aturan #Baik #Berita #Domba #Jujur #Kambing #Kompak #Menyebar #Prinsip