Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Hanya Menyebar Berita Baik, karena Dunia hanya Sebentar, paling mentok 90 tahun (Jarang)

Hanya Menyebar Berita Baik, karena Dunia hanya Sebentar, paling mentok 90 tahun (Jarang)

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Itulah moto kami untuk salah-satu blog khusus milik kami untuk Menyebar Berita Baik yang beralamat di http://www.domba.id.

Sebetulnya blog http://www.domba.id adalah untuk cikal bakal media informasi peternakan Domba dan kambing kami (sama seperti hal nya blog kami yang http://www.kambing.id, yaitu untuk mendukung usaha Peternakan Kambing dan Domba kelompok kami di sama depan.

Tetapi dikarenakan hal ke arah beternak domba dan kambing belum terlaksana, maka untuk mengisi kekosongan konten, maka kami isi dengan informasi yang bermanfaat, yaitu Menyebar Berita Baik.

Jadi, Blog tersebut saat ini kami arahkan untuk menginformasikan hanya hal-hal yang positif. Jadi kami hanya menyebarkan berita-berita yang positif saja disana, artinya Tidak ada berita perampokan (pencurian), berita prostitusi, tidak ada berita pornografi, berita pelecehan seksual, berita kebakaran, berita banjir, berita gempa bumi, berita gunung meletus dan berita-berita bencana alam sejenis itu. Juga tidak akan ada berita korupsi dan sejenisnya hal-hal yang negatif di Dunia Politik.

Intinya, blog tersebut kami bangun untuk menyemangati banyak pihak untuk senantiasa semangat berkarya dengan hal-hal positif saja, biarkanlah kami hanya menyebarkan berita baik saja, karena sudah sangat banyak website lain yang menyebarkan info yang macam-macam campur aduk, berita positif dan negatif. Dan kami memutuskan untuk memberikan info berita yang positif saja.

Dengan begitu, harapan kami semoga hal positif ini akan menjadi kebiasaan masyarakat dan akhirnya menjadi suatu Kebudayaan yang baik di masyarakat pada umumnya. Amin (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply