Mendekat Kiamat Besar, Kebaikan Tersingkirkan, Keburukan Terangkat

Mendekat Kiamat Besar, Kebaikan Tersingkirkan, Keburukan Terangkat

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Bukankah Zaman itu semakin jelas terlihat?, maka Tugas setiap Muslim adalah Menegakan “Amar Ma’ruf Nahi Munkar” dengan Tiga kegiatan, yaitu Jika memiliki kekuasaan, maka dengan kekuasaan nya. Jika tidak, maka dengan Lisan nya, jika tidak bisa juga, maka dengan Hati nya yaitu dengan ber itikad untuk tidak setuju / tidak mendukung (serta berlindung kepada Alloh) dari kondisi yang Negatif dimaksud.

Memang, tidak ada satu Makhluk pun yang diberitahu Alloh SWT tentang kapan tepatnya Kiamat Besar tiba, tetapi Alloh dan Rosulnya secara jelas telah memberikan kita tentang ciri-ciri kedatangannya yang secara melihat ciri-ciri yang sedang muncul adalah tidak lama lagi, di antaranya adalah dengan kenyataan hidup kita yaitu Kebaikan Tersingkirkan, Keburukan Terangkat.

Sekarang ini, kita sangat sering mendapatkan informasi-informasi (berita) yang memang mengarah ke arah Kerusakan tersebut, di Media Massa cetak dan Elektronik, banyak di dominasi dengan Berita Perampokan, Perkelahian, Perzinahan, Korupsi, Musibah Kecelakaan tidak henti-henti, Gempa bumi semakin sering terjadi, Saling menjatuhkan antara golongan / kelompok satu terhadap kelompok lainnya dan sejenisnya. Sedangkan Kebaikan semakin Langka dan jarang terjadi. Bukankah itu adalah jalan-jalan menuju kerusakan dunia ini?

Kita tinggal menunggu waktu tentang Kiamat Besar. Tetapi sebelum itu terjadi, apa yang sudah kita (Muslim) persiapkan? apa yang akan kita bawa untuk menuju Kehidupan Kekal Abadi yang sebenarnya (Akhirat)?

Semoga coretan ini bisa meng-inspirasi kami dan sahabat Muslim lainnya. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Kebaikan #Keburukan #Kiamat #Kiamat Besar