Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jadi teringat waktu masih Kerja disini – FSCM – Federal Superior Chain Manufacturing

Jadi teringat waktu masih Kerja disini - FSCM - Federal Superior Chain Manufacturing

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Apa Kabar mu, kawan-kawan? di: PT FSCM Manufacturing Indonesia. Kawasan Industri Pulogadung Blok 2. L. 18, Jalan Rawagelam 4, RW.9, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920.

dan Plant III Jl. Raya Narogong Km. 15 Pangkalan 6 Cileungsi Bogor. Telp: 021 823 076 061.

Saya masih Ingat semuanya, walau kita sudah tidak bertemu lebih dari 14 tahun (2003 dan sekarang sudah 2017).

Semoga kawan-kawan semua disana, diberikan Kesehatan yang baik dan Berkah. Amin. (Pipih Pirmansyah – WA: 08-5353-99-4262).

Leave a Reply