SETELAH IKHTIAR: Kenapa Kamu Sedih, Bukankah ada Pengadilan Akhirat?

SETELAH IKHTIAR: Kenapa Kamu Sedih, Bukankah ada Pengadilan Akhirat?

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Sudah suatu kepastian bahwa dalam hidup kita pernah mendapatkan musibah, misalnya kehilangan barang berharga kita di Rumah kita sendiri (yang di gondol oleh Maling / Pencuri, misalnya).

Lalu kita pun dengan segala upaya ikhtiar dan do’a mencari pelaku pencurian tersebut. Dan hasilnya, ada yang ketemu dan ada pula banyak yang Raib tak ketemu bagaikan hilang di telan bumi.

Nah, Untuk Sobat yang mengalami hal demikian yaitu tidak bisa di temukannya pencuri barang-barang kita, maka kami sarankan, janganlah sobat bersedih, karena hal itu belum selesai. Kita masih memiliki pengadilan yang Maha Hebat milik Alloh SWT di Akhirat kelak.

Segala hal yang belum tuntas di dunia ini, maka akan diselesaikan di Pengadilan milik Alloh SWT kelak di Akhirat. Sobat tinggal menitipkan hal itu kepada Alloh SWT dan kelak di akhirat akan di urai lagi benang merah nya dan tentunya tidak ada seorang makhluk pun yang luput dari pengadilan akhirat ketika yang bersangkutan memang bersalah dan berbuat dosa.

Penceramah Kondang berbahasa Sunda, Almarhum KH. AF. Ghozali, mengatakan bahwa:

“Salah-satu fungsi Pengadilan Akhirat adalah dibuat untuk menyelesaikan Kasus-kasus yang Belum Tuntas (atau kasus-kasus yang bahkan belum tersentuh) di Pengadilan Dunia”.

Semoga informasi ini dapat membuat senang hati sahabat Salira yang mungkin saat ini kebetulan sedang diberikan musibah kehilangan sesuatu yang berharga. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Akhirat #Ikhtiar #Pengadilan #Sedih