SARAN: Sembuhkan Galau kamu, dengan Banyak Membaca Al-Qur’an

166 views

SARAN: Sembuhkan Galau kamu, dengan Banyak Membaca Al-Qur'an

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Itulah salah-satu Mukjizat Al-Qur’an yang Insya Alloh dengan Izin Alloh, Dengan Kuasa Alloh SWT mampu menyembuhkan penyakit Galau, Cemas, Khawatir, Takut, Stress, dan sifat-sifat negatif sejenis itu.

Jika setelah Banyak Membaca Al-Qur’an, galau sobat Salira belum sembuh juga, maka Saya 100% Tidak Percaya. Pasti ada sesuatu “Hijab” yang menghalangi itu. Segera konsultasi dengan Ustadz sobat di daerah sobat. Barangkali ada amalan-amalan atau aktifitas sobat sehingga menghalangi datang nya mukjizat Al-Qur’an perihal penyembuh galau tersebut.

Tidak ada yang tidak mungkin menurut kehendak Alloh SWT, ketika Alloh memerintahkan: Jadi, maka jadilah sesuatu tersebut menurut Alloh SWT. Begitu pula dengan penyakit Galau, ketika Alloh SWT memerintahkan Sembuh, maka sembuhlah penyakit itu dari dalam diri kita.

Poin utama nya adalah, apakah Kita sudah berada di jalur yang benar dan lurus (menurut Alloh SWT). dalam artian: Apakah selama ini kita memang sudah menerapkan dan menjalankan prinsip-prinsip Taqwa (menjalankan perintah-perintah Alloh dan meninggalkan larangan-larangan Alloh SWT) dalam kehidupan kita sehari-hari? – Jika belum, boleh jadi itulah penghalang datangnya Mukjizat Al-Qur’an tersebut. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Al-Qur'an #Galau #Saran