Bila Waktu tlah “Memanggil”, Teman Sejati Hanyalah Amal

250 views

Bila Waktu tlah "Memanggil", Teman Sejati Hanyalah Amal

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Selalu dan selalu akan saya (kami) ingatkan demikian kepada diri pribadi saya dan kita pada umumnya. Bahwasannya hidup kita di Dunia ini adalah hanya sementara, hanya persinggahan kita untuk menuju Alam Kekal Abadi Tiada Akhir, Akhirat namanya.

Nasib kita di Akhirat (Celaka masuk Neraka atau Bahagia Masuk Surga) adalah tergantung bagaimana Amal-amalan kita di dunia. Semua orang Islam (Muslim) tentunya sudah faham akan hal itu, saya disini cuma mengingatkan saja, khawatirnya kita sedikit lupa akan hal demikian, karena terpesona dan terlena dengan indah nya / senang nya kehidupan dunia ini.

Sangat jelas bahwa, yang menentukan kita akan selamat di Akhirat adalah Amal-amal baik kita, ketika kita banyak beramal sholeh, maka tempat kembali kita adalah Surga. Demikian sebaliknya, ketika kita banyak beramal salah / durhaka / dosa, maka Neraka adalah menanti kita (na’udzubillah tsumma na’udzubillah). Tentunya semua itu adalah Atas Kehendak dan Kuasa Alloh SWT.

Demikian update singkat hari ini. semoga dapat mengingatkan saya dan kita semua. Amin. (Pipih Pirmansyah).

Oh, ya ini kami ada titipan dari PANITIA REHABILITASI MASJID “AL-IKHWAN” Kampung Leuwiseeng (Picung), sebagai berikut:

PANITIA REHABILITASI MASJID “AL-IKHWAN” Kampung Leuwiseeng (Picung), masih menerima Titipan Amal untuk Kendaraan Sobat di Akhirat.

Dari Abu Hurairah yang menerangkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim).

“Barangsiapa yang membangunkan sebuah masjid kerana Allah walau sekecil apa pun, maka Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di syurga” (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim).

Nabi SAW bersabda: “Sesungguhnya sedekah itu benar-benar dapat memadamkan panas kubur bagi pelakunya, sesungguhnya orang mukmin kelak di hari kiamat hanyalah bernaung dalam naungan sedekahnya (Hadis Riwayat Al-Tabrani).

DKM MASJID AL-IKHWAN LEUWISEENG (PICUNG)

Sekretariat:
Kp. Leuwiseeng (Picung), Rt.03 Rw.09, Desa Sukaherang,
Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya 46413.

Siap Beramal untuk Akhirat?, Silahkan di JALUR PRIBADI – Call/SMS/WA: 08-5353-99-4262 atau ke 0265-7540724.

Tags: #Amal #Sejati #Teman #Teman Sejati #Waktu