DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Samsung Galaxy J7 Core – SM-J701F/DS Rp. 2.425.000,- di Gudang Cell Tasikmalaya (16 Desember 2017)

Samsung Galaxy J7 Core - SM-J701F/DS Rp. 2.425.000,- di Gudang Cell Tasikmalaya (16 Desember 2017)

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Saya belinya dari dari Gudang Cell Tasikmalaya yang di Jl. Nagarawangi No.27, Nagarawangi, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46124. Phone: (0265) 333721. Pada hari Sabtu, tanggal 16 Desember 2017.

Motivasi kenapa saya membeli handphone jenis dan tipe ini adalah karena nantinya saya (kami – kelompok tani ternak salira leuwiseeng) akan sangat butuh barang ini untuk keperluan dokumentasi segala kegiatan di peternakan dan atau pertanian, juga perkebunan.

Tentunya dengan mengandalkan Samsung Galaxy J7 Core diharapkan hasil jepretan dan atau hasil video nya menjadi lebih bagus daripada spect handphone kami yang sebelumnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Kamera belakang Samsung Galaxy J7 Core ini adalah 13 Mp (Mega Pixel), sedangkan kamera depannya adalah 5 Mp.

Dalam kenyataannya nanti, tentunya kami akan banyak menggunakan kamera belakang daripada kamera depan, karena ini bukan untuk acara selfi-selfi an anak muda, tapi ini jelas untuk alat dokumentasi foto usaha.

Demikian update hari ini, yang juga berfungsi sebagai pengingat kepada semua anggota kami bahwa Handhone Samsung Galaxy J7 Core – SM-J701F/DS adalah akan di fungsikan untuk menunjang usaha (dengan sumber uang pembelian adalah dari Saya Pipih Pirmansyah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *