Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Samsung Galaxy J7 Core – SM-J701F/DS Rp. 2.425.000,- di Gudang Cell Tasikmalaya (16 Desember 2017)

Samsung Galaxy J7 Core - SM-J701F/DS Rp. 2.425.000,- di Gudang Cell Tasikmalaya (16 Desember 2017)

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Saya belinya dari dari Gudang Cell Tasikmalaya yang di Jl. Nagarawangi No.27, Nagarawangi, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46124. Phone: (0265) 333721. Pada hari Sabtu, tanggal 16 Desember 2017.

Motivasi kenapa saya membeli handphone jenis dan tipe ini adalah karena nantinya saya (kami – kelompok tani ternak salira leuwiseeng) akan sangat butuh barang ini untuk keperluan dokumentasi segala kegiatan di peternakan dan atau pertanian, juga perkebunan.

Tentunya dengan mengandalkan Samsung Galaxy J7 Core diharapkan hasil jepretan dan atau hasil video nya menjadi lebih bagus daripada spect handphone kami yang sebelumnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Kamera belakang Samsung Galaxy J7 Core ini adalah 13 Mp (Mega Pixel), sedangkan kamera depannya adalah 5 Mp.

Dalam kenyataannya nanti, tentunya kami akan banyak menggunakan kamera belakang daripada kamera depan, karena ini bukan untuk acara selfi-selfi an anak muda, tapi ini jelas untuk alat dokumentasi foto usaha.

Demikian update hari ini, yang juga berfungsi sebagai pengingat kepada semua anggota kami bahwa Handhone Samsung Galaxy J7 Core – SM-J701F/DS adalah akan di fungsikan untuk menunjang usaha (dengan sumber uang pembelian adalah dari Saya Pipih Pirmansyah).

Leave a Reply