Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jujur dan Tepat Janji, Jadi Syarat Utama agar Usaha Sukses dan Berkah

Jujur dan Tepat Janji, Jadi Syarat Utama agar Usaha Sukses dan Berkah

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Itu adalah sudah tidak bisa ditawar lagi, istilah anak jaman sekarang itu, Harga Mati. Karena tidak ada cerita nya orang yang Tidak Jujur dalam berbisnis lalu usaha nya Sukses dan lebih-lebih Berkah (tapi kalau Sukses sih iya bisa-bisa saja, tetapi untuk mencapai derajat Berkah, maka itu tidak mungkin jika tidak jujur).

Memang di akui oleh banyak orang bahwa untuk dapat melaksanakan Jujur dan Tepat Janji adalah bukan hal yang mudah untuk orang-orang yang belum terbiasa Jujur dan Tepat Janji. Artinya, kedua hal itu adalah merupakan bagian dari Macam-macam Sikap Mental seseorang Manusia, Kesadaran, Akhlaq Mulia dan lalu masuk ke Kebiasaan lalu Kebudayaan.

Jadi, satu-satu nya cara agar kita bisa melaksanakan Kejujuran dan Tepat Janji adalah dengan adanya kesadaran dan juga adanya Hidayah dari Alloh SWT sehingga kita diberikan Ilmu terbaik dari Alloh SWT sehingga mampu melaksanakan kedua sikap tersebut.

Banyak berdo’a lah kepada Alloh SWT agar kita senantiasa di berikan kekuatan untuk mampu melaksanakan Jujur dan Tepat Janji. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply