Dengan Sistem “Kelompok”, Usaha kita Kuat dan Berkah (syarat: Jujur, Kompak, Agamis)

Dengan Sistem "Kelompok", Usaha kita Kuat dan Berkah (syarat: Jujur, Kompak, Agamis)

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Jika Pincang salah-satu, maka tunggulah waktu yang tepat Bubar-nya kelompok.

Itulah yang menjadi Moto Kelompok Tani Ternak kami, Kelompok Tani Ternak “Salira Leuwiseeng” ; No. Register : 6017102432101230 ; Badan Hukum : AHU-0015348.AH.01.07.TAHUN 2017. Alamat: Dusun Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya ini.

Kami juga sangat menyadari dan faham, adalah memang tidak mudah untuk dapat 100% meng-aplikasikan ketiga point utama yaitu Jujur, Kompak, Agamis tersebut, tetapi dengan segala Daya dan upaya, kami akan selalu terus mengarah kesana, dan ketika ada anggota kelompok kami yang melenceng dari Moto tersebut, maka sudah menjadi kewajiban anggota lainnya untuk mengingatkan yang bersangkutan dengan cara yang baik (yang tidak menimbulkan perselisihan antar anggota kelompok).

Kami melihat bahwa ketika ketiga point besar dari moto tersebut mampu di capai / di terapkan oleh tiap pribadi anggota kelompok, maka dengan Izin Alloh, kami Yakin bahwa Kelompok kami akan semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi, baik dari segi income (penghasilan-nya) maupun dari segi Kualitas Sumber Daya Manusia yang ada dalam kelompok kami ini.

Hanya kepada Alloh SWT lah kami Beribadah dan juga hanya kepada Alloh SWT lah kami Memohon Pertolongan agar kami di Mampu kan untuk hal demikian sesuai apa yang telah kami maksudkan di Moto kelompok kami, amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Agamis #Berkah #Jujur #Kelompok #Kompak #Kuat #Sistem #Syarat #Usaha