Ternyata 1Day1Article itu Mujarab, cocok buat yang sedang membangun Reputasi Usaha

Ternyata 1Day1Article itu Mujarab, cocok buat yang sedang membangun Reputasi Usaha

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Bagaimana Calon Pelanggan dapat percaya, jika blog kita nya saja jarang di update, Bisa-bisa calon Klien akan menyimpulkan secara sepihak bahwa Usaha kita “tidak serius”. Dampaknya, mereka akan sangat merasa was-was, khawatir, ragu, takut kena tipu dan sejenisnya ketika akan bermaksud melakukan transaksi keuangan secara online dengan usaha kita.

Tidak jarang, mereka (calon pembeli) akan langsung mengurungkan niatnya untuk order, karena melihat blog perusahaan yang dikunjunginya lama tidak update berita usaha atau tidak say hello kepada pelanggan / calon pelanggan dengan penulisan artikel-artikel umum.

Hal seperti ini, sudah semestinya difahami oleh bagian IT atau juga bagian Content Manager sebuah Kelompok UKM atau Perusahaan yang memang telah memutuskan untuk serius merambah pasar Online (disamping offline).

Oh ya, saya sisipkan lagi satu hal yang sangat harus diperhatikan oleh setiap Pengelola Usaha, yaitu Fast Response / Respon Cepat / Cepat Tanggap. Itu termasuk ke salah-satu modal utama Usaha. Sehebat apapun bagian Produksi menghasilkan produk, jika bagian penerima Tlp / SMS / WA / BBM nya lelet dan cuek kepada berbagaimacam pertanyaan yang dilontarkan calon pembeli, maka cepat atau lambat, usaha hancur, apalagi jika tiba-tiba muncul pesaing baru ; usaha sejenis dengan kualitas produk adalah sama, tapi dengan Management pelayanan Super Fast Response, sudah deh.

Kamu (kita) dapat belajar dari pengalaman pribadi kita. Coba sekali-kali membeli barang secara online, lalu kemudian mendapati penjualnya lelet dalam merespon pertanyaan atau bahkan kita di cuekin (karena pertanyaan kita dipandang tidak berbobot), apa dan bagaimana perasaan kamu? – Jika kamu Cerdas, maka kamu akan langsung menutup pembicaraan dengan penjual tersebut dan mencari penjual lain yang lebih enak untuk di ajak berkomunikasi. bukan? (Pipih Pirmansyah)

Tags: #1Day1Article #Cocok #Mujarab #Reputasi #Usaha