Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Fakta: 63 Persen Lebih Mudah Mendapatkan Banyak Teman ketika Kita Sudah Sukses

Fakta: 63 Persen Lebih Mudah Mendapatkan Banyak Teman ketika Kita Sudah Sukses

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Yang dekat tambah merapat, yang jauh tiba-tiba mendekat. Maka, kamu sebagai pribadi yang tangguh, mulailah untuk berjuang agar bagaimana supaya mampu menjadi seorang Pioneer (pembuka jalan, perintis, pelopor) dalam sesuatu hal kehidupan yang positif. Dan biasanya, orang lain akan otomatis mengikuti langkah kamu (di belakang kamu).

Memang Tidak mudah untuk memiliki Mental Pioneer, kamu dipaksa harus berani meyakini sesuatu itu yakin terwujud, disaat orang lain meragukannya. Dan itulah Mental Visioner yang Tangguh.

Hanya kepada Alloh SWT lah kamu Beribadah, dan Hanya kepada Alloh SWT lah kamu memohon Pertolongan.

Sukses adalah Hak kamu. (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply