Assalamu’alaika Yaa Rasulallah. Shollallahu ‘Ala Muhammad, Shollallahu ‘Alaihi Wasallam

Assalamu'alaika Yaa Rasulallah. Shollallahu 'Ala Muhammad, Shollallahu 'Alaihi Wasallam

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Sebagai seorang pribadi yang beragama Islam (Muslim), maka mengucapkan Salam dan juga Sholawat kepada Rasulallah Nabi Muhammad SAW adalah sangat di anjurkan.

Sebagaimana keterangan Hadits shahih berikut ini:

Tidaklah seseorang mengucapkan salam untukku kecuali Allah akan mengembalikan ruhku hingga aku menjawab salamnya. (HR Abu Dawud dengan isnad shahih)

Pada prakteknya, mengucapkan Sholawat kepada Nabi yaitu dengan bacaan “Shollallahu ‘Ala Muhammad, Shollallahu ‘Alaihi Wasallam” dapat kita laksanakan dimana saja (kecuali ketika kita sedang berada di kamar mandi / WC karena hal tersebut tidak sopan).

Misalnya, ketika kita sedang mengendarai Sepeda Motor atau sedang berada di balik kemudi mobil, maka mengucapkan Sholawat “Shollallahu ‘Ala Muhammad, Shollallahu ‘Alaihi Wasallam” secara terus-menerus adalah lebih baik dan lebih bernilai ibadah dibandingkan dengan sekedar melamun kosong.

Dan tahukah sobat Salira, bahwa dengan banyak membaca Sholawat : “Shollallahu ‘Ala Muhammad, Shollallahu ‘Alaihi Wasallam”, maka dengan Izin dan Kuasa Alloh, para Jin Kafir adalah Malu, mereka (Jin Kafir) malu kepada Rosululloh SAW. Subhanalloh Alhamdulillah Laa Ilaaha Illalloh Allohu akbar. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Muhammad #Rasulallah #Salam #Sholawat