Satu Artikel Setiap Hari agar disayang Google, Yahoo dan Bing

148 views

Satu Artikel Setiap Hari agar disayang Google, Yahoo dan Bing

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Itu sudah jelas, tidak bisa di bantah lagi. Setiap Webmaster atau Blogger (sebutan untuk seseorang yang menekuni Ilmu Website atau Situs atau Blog) sudah pasti meyakini itu, karena jika tidak percaya itu, maka dapat dipastikan Blog nya atau Website nya akan tenggelam, kalah dan tidak bisa bersaing dengan Blog orang lain di Situs Mesin Pencari seperti Google, Yahoo dan Bing.

Hal terpenting yang Harus di fahami oleh setiap Blogger adalah bahwa dalam pembuatan Artikel itu Harus Jelas, Tidak muter-muter (permainan kata dan kalimat agar terhitung banyak jumlah katanya). Memang itu dapat mengelabui Robot (Mesin Pencari), tapi tidak dengan Manusia yaitu pembaca Blog. Artikel yang terdeteksi muter-muter kata-kata nya dan maknanya, jelas sekali akan membuat Sebal dan kesal yang membaca. Dan yakin, Pembaca yang Cerdas akan kapok, tidak mau lagi membaca Artikel di blog tersebut karena alasan Pemborosan Waktu.

Jadi, intinya, Menulis Artikel, satu artikel dalam setiap hari adalah Sangat disarankan Mesin Pencari. Dan Search Engine (Mesin Pencari) akan sangat memperhatikan Blog yang dapat melakukan demikian. Alhasil, blog tersebut akan semakin sering muncul di halaman pertama pencarian ketika seseorang mencari sesuatu hal yang memang ada hubungannya dengan salah-satu Topik pembicaraan suatu postingan di blog tersebut, maka blog dia-lah yang tampil di halaman pertama Search Engine (Situs pencarian).

Semoga tulisan ini dapat menyemangati kami dan kawan-kawan Semua. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Artikel #Bing #Google #Yahoo