Jika kamu terus-terusan dihadapkan dengan Kemiskinan, maka Menikahlah

177 views

Jika kamu terus-terusan dihadapkan dengan Kemiskinan, maka Menikahlah!

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Berikut ini adalah keterangan-keterangan dari Agama Islam yang menyatakan Kebenaran tentang Hubungan Kaya dengan Menikah.

Tentunya untuk mencapai hal “Kaya” tersebut, maka seorang Muslim harus sudah mampu mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

Logikanya, bagaimana Alloh SWT akan memberikan Kekayaan (yang berkah dan maslahat Dunia dan Akhirat) jika kita nya (Muslim) adalah masih jauh dari predikat Muslim yang Bertaqwa, yaitu seorang Muslim yang mampu mengerjakan apa-apa yang di perintahkan oleh Alloh SWT serta meninggalkan / menjauhi segala hal-hal yang di larang oleh Alloh SWT.

Intinya, Alloh SWT adalah akan semakin dekat dan sangat nyata Qobul nya ketika hamba-Nya juga dekat kepada-Nya.

Dan Cara Termudah untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Alloh SWT adalah dengan cara Taqwa serta memperbanyak Membaca Al-Qur’an (misalnya Muslim terbiasa dengan 1Day1Juz yaitu membaca Kitab Suci Al-Qur’an, satu Juz Setiap Hari-nya). Jika demikian, dengan Izin Alloh, Insya Alloh, permohonan kita tentang Rezeki dan lain-lain adalah lebih sangat dekat realisasinya. Alloh SWT kita dekati, maka Alloh juga akan semakin dekat dengan kita.

Dan inilah keterangan-keterangan tentang Hubungan Pernikahan dengan Kemiskinan:

(1) “Patuhilah Allah dalam apa apa yang Dia telah perintahkan padamu untuk menikah. Dia akan memenuhi janji-Nya untuk membuatmu kaya.” (Abu Bakar Ash Shiddiq)

(2) Janji Alloh SWT dalam QS An Nuur:32: “Dan kawinkanlah orang orang yang sendirian di antara kamu, dan orang orang yang layak (berkawin) dari hamba hamba sahayamu yang lelaki dan hamba hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karuniaNya. Dan Allah Maha Luas pemberianNya lagi Maha Mengetahui”.

(3) “Carilah kekayaan lewat pernikahan! aku tidak pernah melihat sesuatu yang lebih aneh daripada seorang laki-laki yang tidak mencari kekayaan lewat pernikahan. Padahal Allah telah menjanjikan “….Jika mereka miskin, maka Allah akan mengumpulkan mereka dengan karuniaNya” (Umar bin Khattab)

(4) “Temukanlah kekayaan dengan menikah.” (Abdullah bin Mas’ud)

Saran: Terus Dekati Alloh SWT, salah-satunya dengan cara Banyak Membaca Al-Qur’an setiap Hari (1Day1Juz).

Semoga kamu termasuk ke Golongan orang-orang yang Percaya Janji Alloh SWT. amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Kawin #Kemiskinan #Menikah #Miskin #Nikah