Belajar Mempraktekkan One Day One Juz (Dengan Izin Alloh, Galau Sembuh)

Belajar Mempraktekkan One Day One Juz (Dengan Izin Alloh, Galau Sembuh)

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Untuk Sahabat Salira (yang Islam / Muslim) yang sedang terserang Penyakit Galau, maka saya sarankan sobat untuk banyak membaca Al-Qur’an, lebih bagus lagi jika ter-jadwal yaitu One Day One Juz (Satu Hari Satu Juz).

Maka, dengan Izin dan Kuasa Alloh SWT, InsyaAlloh, Penyakit Galau Sahabat Muslim semuanya dapat sembuh menjadi Kebahagiaan dan Antusias dalam Hidup ini (Galau Sembuh), itu semua dengan Izin dan Kuasa Alloh SWT tentunya.

Disamping berfaedah dapat menyembuhkan penyakit Galau, membaca Al-Qur’an One Day One Juz juga sangat disarankan oleh Agama Islam, karena barang siapa orang (Muslim) yang Rajin membaca Al-Qur’an, maka Al-Qur’an tersebut akan datang pada Hari Kiamat kepada yang Rajin membaca Al-Qur’an tersebut sebagai syafa’at kelak. Sebagaimana Hadits shahih berikut ini:

Dari Abu Amamah ra, aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Bacalah Al-Qur’an karena sesungguhnya ia akan menjadi syafa’at bagi para pembacanya di hari kiamat” (H.R Muslim)

Membaca Al-Qur’an secara Teratur dan Ter Program (1Day1Juz) sehingga dapat khatam (tamat 30 Juz) di setiap Bulan nya, juga sangat di rekomendasikan oleh Ajaran Agama Islam, ini hadits shoheh nya:

Dari Ibnu Abbas r.a, beliau mengatakan ada seseorang yang bertanya kepada Rasulullah SAW: “Wahai Rasulullah, amalan apakah yang paling dicintai Allah?” Beliau menjawab “Al hal wal murtahal” Orang ini bertanya lagi “Apa itu al hal wal murtahal, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab “Yaitu yang membaca Al-Qur’an dari awal hingga akhir. Setiap kali selesai ia mengulanginya lagi dari awal” (H.R Tirmidzi)

Maka, bagi kawan-kawan yang Muslim (Islam), mari kita membiasakan diri untuk mulai Belajar membiasakan Mempraktekkan membaca Al-Qur’an dengan target : One Day One Juz. Yakin Alloh SWT akan membimbing Sahabat semua untuk menjadi mudah menjalankannya (asal ada niat dan mau praktek melaksanakannya).

Info Tambahan: Sahabat bisa cek Komunitas Perkumpulan One Day One Juz di alamat : http://www.onedayonejuz.org/

Semoga berkah dan Hidup Sahabat Salira menjadi lebih Tenang, Tentram, Bahagia, Tidak Galau dan Rezeki Lancar. Amin.

Tags: #Alloh #Belajar #Galau #One Day One Juz #Praktek #Sembuh