Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Peternak Ayam Petelur di Tasikmalaya

Peternak Ayam Petelur di Tasikmalaya

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Perkumpulan Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng, dengan No. Register : 6017102432101230 dan Badan Hukum : AHU-0015348.AH.01.07.TAHUN 2017 membentuk suatu Kelompok Ternak yang akan Fokus ke Usaha Peternakan Ayam Petelur. Tetapi tidak tertutup kemungkinan kami mengadakan Usaha kelompok hal ternak lainnya untuk kedepannya, tapi untuk saat ini akan fokus ke tujuan utama yaitu Peternakan Ayam Petelur saja sebagai usaha Primer, sedangkan Usaha Sekunder nya adalah berupa Pengelolaan Kolam Ikan Air Tawar secara bersama-sama oleh Kelompok kami.

Kami beralmat lengkap di Kp. Leuwiseeng Desa Sukaherang Kec. Singaparna Kab. Tasikmalaya. Tlp./SMS/WA: 08.5353.99.4262 – Website: www.salira.co.id.

Dengan Moto : “Jujur, Kompak dan Agamis”, maka tentunya hal itu menjadi sebuah tantangan, motivator serta sekaligus tanggung jawab moral untuk seluruh anggota kelompok tani ternak kami, agar bisa merealisasikan dan tetap mempertahankan bahkan lebih baik nya lagi dapat meningkatkan kinerja kerja kelompok dengan Moto : “Jujur, Kompak dan Agamis” tersebut.

Akhirnya, kami yakin dan memang harus yakin serta optimis bahwa usaha ini adalah sebagai ladang untuk bekal ibadah kami kepada Alloh SWT, maka hanya kepada Alloh SWT saja kami berharap yang terbaik untuk kesuksesan usaha Peternakan Ayam Petelur ini. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply