Cara Mudah agar Uang Rupiah jadi Kendaraan buat ke Surga

177 views

Cara Mudah agar Uang Rupiah jadi Kendaraan buat ke Surga

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – K.H. Totoh Abdul Fatah Ghazali atau lebih dikenal dengan (Kyai AF. Ghazali) menyebutkan dalam suatu ceramah Bahasa Sunda nya bahwa: “Jangan Terlalu banyak membicarakan hal Pahala kepada Anak kecil”. Anak kecil disana bukan saja berarti usia nya masih muda, tetapi juga bermakna Orang Islam (Muslim) yang pemahaman agama Islam nya masih kurang.

Mengapa Kyai AF. Ghazali sampai menyarankan demikian, karena dikhawatirkan “anak kecil” tersebut berbuat Ibadah nya adalah karena Pahala, bukan karena Alloh SWT.

Dan untuk saat ini, mohon maaf, saya menceritakan hal Faedah / Pahala / Ganjaran dari Acara membelanjakan Uang Rupiah untuk Islam.

Cara yang Mudah agar supaya Uang Rupiah sahabat menjadi Kendaraan buat ke Surga, adalah:

1. Belanjakan (Infaq, Sodaqoh, Jariah, Wakaf) untuk Pembangunan Masjid
2. Lakukan dengan 100% Ikhlas – hanya berharap Ridho dan Berkah dari Alloh SWT
3. Cukup sahabat, DKM dan Alloh SWT sahaja yang tahu
4. Sebaiknya DKM tidak mempublikasikan nama-nama pemberi Infaq, Sodaqoh, Jariah, Wakaf (cukup di catat di buku penerimaan khusus milik DKM sahaja untuk keperluan Administrasi Intern DKM).

Dengan Izin Alloh, InsyaAlloh, Rupiah sahabat akan menjadi Kendaraan sahabat buat ke Surga, kelak. Amin.

Kebetulan, Saya adalah termasuk ke dalam jajaran Panitia Rehab Masjid Al-Ikhwan Picung Leuwiseeng.

Saat ini sedang terus-menerus menggalang Dana untuk Rencana Rehab Masjid berukuran 5 x 5 meter tersebut.

Untuk informasi selengkapnya dan Cara mengirimkan Infaq, Sodaqoh, Jariah, Wakaf bisa dilihat di link ini : Sekarang Saatnya Sahabat Bisa Beli Kendaraan buat ke Surga (Harga Murah).

Demikian informasi ini disampaikan, semoga meng inspirasi Sahabat untuk termotivasi untuk Infaq, Sodaqoh, Jariah, Wakaf. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Cara #Kendaraan #Mudah #Rupiah #Surga #Uang