Terapi Murottal Al-Qur’an untuk Kesehatan dan Produktivitas Hewan Ternak

Terapi Murottal Al-Qur'an untuk Kesehatan dan Produktivitas Hewan Ternak

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Penelitian Terapi Murottal Al-Qur’an kepada Hewan Ternak ini dilakukan oleh Seorang Mahasiswa Fakultas Peternakan IPB bernama Ghulam Halim Furqoni dan di terapkan pada hewan ternak Sapi Perah.

Hasil yang didapat sungguh mengejutkan yaitu ternyata Sapi Perah yang diberikan Terapi Murottal Al-Qur’an selama 24 Jam Non Stop adalah menjadi lebih tenang psikologisnya. Artinya, produksi susu dari Sapi Perah tersebut menjadi meningkat.

Ini benar-benar luar biasa dan memang secara logika akan sulit untuk di terima. Tetapi itulah Mukjizat Al-Qur’an yang di tunjukkan oleh Alloh SWT kepada manusia bahwa ada suatu Kekuatan Supranatural yang muncul ketika Ayat-ayat Al-Qur’an diperdengarkan, baik kepada Manusia, Hewan maupun kepada Tumbuhan. Tentunya semua Atas dan Dengan Izin Alloh SWT.

Dan tentunya, hal di atas adalah yakin tidak berlaku hanya untuk hewan ternak Sapi Perah saja, tetapi dapat berlaku juga untuk hewan ternak lainnya, seperti Kambing, Domba, Kelinci, Unggas (Ayam), Itik dan lain-lain.

Ketika Sahabat Salira benar-benar yakin dan percaya dengan Mukjizat Al-Qur’an tersebut, maka ketika itu pula, Alloh SWT adalah menjadi sangat dekat dengan Anda dan lebih berpeluang untuk menunjukkan Mukjizat Al-Qur’an tersebut kepada hewan peliharaan Anda. Subhanalloh, Alhamdulillah, Laa Ilaaha Illalloh, Allohu Akbar.

Inilah link-link sumber dari fakta-fakta tersebut di atas:

1. Pengaruh Murottal Al-Qur’an terhadap Produksi Susu Sapi

2. Penelitian Mahasiswa IPB buktikan Keajaiban Al-Qur’an

3. Pengaruh mendengarkan Murottal terhadap respon fisiologis dan lama istirahat Sapi peranakan Friesian Holstein di Bogor

4. Mahasiswa IPB ini Butikan Keajaiban Al-Qur’an – Baca ini dan Sebarkan

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sahabat Salira semuanya. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Al-Qur'an #Hewan #Kesehatan #Murottal #Produktivitas #Terapi #Ternak