Perbanyak Baca Al-Qur’an, Semoga Ikhtiar dan Do’a kita cepat di Acc Alloh

Perbanyak Baca Al-Qur'an, Semoga Ikhtiar & Do'a kita cepat di Acc Alloh

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Sesungguhnya tidak ada hal yang mustahil bagi Alloh SWT dalam melaksanakan Kehendak-Nya. Sebagaimana di jelaskan di penghujung ayat dari Surat Yaasiin, yang artinya: “Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka terjadilah ia.” (QS. Yaasiin ayat 82).

Dialah Tuhan Semesta Alam yang Maha Kuasa atas kejadian segala sesuatu di alam dunia ini. Tidak ada yang tersembunyi dari Pandangan-Nya, semua tampak jelas dan sesuai dengan apa yang di gariskan oleh-Nya.

Adalah dengan cara banyak membaca Al-Qur’an, maka seorang hamba dapat lebih dekat dengan kholik nya, yaitu lebih dekat dengan Alloh SWT, maka ketika sahabat Salira sedang merasa bingung, galau dan sejenisnya tentang urusan duniawi dan lain-lain, maka sambil sahabat ber ikhtiar dan berdo’a, maka perbanyaklah membaca Al-Qur’an.

Kami (saya pribadi) sangat yakin bahwa memang ada kekuatan yang sangat luar biasa, dan itu di luar kuasa manusia, yang datang secara tiba-tiba atau berangsur dan membantu memecahkan permasalahan hidup, dimana solusi tersebut datang dari Alloh SWT melalui perantara makhluk-Nya, entah itu teman Anda atau orang lain yang benar-benar kehadirannya adalah di luar prediksi / Sangkaan Anda.

Maka, sekarang, saatnya kita (sahabat salira yang Muslim dan muslimah, yang memang beragama Islam), untuk menjadikan kegiatan Membaca Al-Qur’an adalah menjadi kegiatan rutin harian, baik di lakukan setelah sholat subuh, atau setelah sholat maghrib dan di waktu-waktu yang lain sesuai dengan waktu yang tersedia pada Sahabat masing-masing.

Yakin se yakin-yakin nya bahwa Alloh SWT adalah sangat dekat dan sangat lebih memperhatikan kepada siapa saja makhluk-Nya yang memang meng Agung kan “Perkataan-Nya” / Tanda-tanda Kekuasaan-Nya yang Tertulis yaitu kitab suci Al-Qur’an, dengan cara rajin banyak membaca Al-Qur’an tersebut setiap hari.

Semoga segala hajat / keinginan / harapan dan do’a kita semua, adalah di Qabulkan oleh Alloh SWT. Amin. Allohumma Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Al-Qur'an #Allah #Alloh #Baca #cepat #Do'a #Ikhtiar