DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Perbanyak Baca Al-Qur’an, Semoga Ikhtiar dan Do’a kita cepat di Acc Alloh

Perbanyak Baca Al-Qur'an, Semoga Ikhtiar & Do'a kita cepat di Acc Alloh

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Sesungguhnya tidak ada hal yang mustahil bagi Alloh SWT dalam melaksanakan Kehendak-Nya. Sebagaimana di jelaskan di penghujung ayat dari Surat Yaasiin, yang artinya: “Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka terjadilah ia.” (QS. Yaasiin ayat 82).

Dialah Tuhan Semesta Alam yang Maha Kuasa atas kejadian segala sesuatu di alam dunia ini. Tidak ada yang tersembunyi dari Pandangan-Nya, semua tampak jelas dan sesuai dengan apa yang di gariskan oleh-Nya.

Adalah dengan cara banyak membaca Al-Qur’an, maka seorang hamba dapat lebih dekat dengan kholik nya, yaitu lebih dekat dengan Alloh SWT, maka ketika sahabat Salira sedang merasa bingung, galau dan sejenisnya tentang urusan duniawi dan lain-lain, maka sambil sahabat ber ikhtiar dan berdo’a, maka perbanyaklah membaca Al-Qur’an.

Kami (saya pribadi) sangat yakin bahwa memang ada kekuatan yang sangat luar biasa, dan itu di luar kuasa manusia, yang datang secara tiba-tiba atau berangsur dan membantu memecahkan permasalahan hidup, dimana solusi tersebut datang dari Alloh SWT melalui perantara makhluk-Nya, entah itu teman Anda atau orang lain yang benar-benar kehadirannya adalah di luar prediksi / Sangkaan Anda.

Maka, sekarang, saatnya kita (sahabat salira yang Muslim dan muslimah, yang memang beragama Islam), untuk menjadikan kegiatan Membaca Al-Qur’an adalah menjadi kegiatan rutin harian, baik di lakukan setelah sholat subuh, atau setelah sholat maghrib dan di waktu-waktu yang lain sesuai dengan waktu yang tersedia pada Sahabat masing-masing.

Yakin se yakin-yakin nya bahwa Alloh SWT adalah sangat dekat dan sangat lebih memperhatikan kepada siapa saja makhluk-Nya yang memang meng Agung kan “Perkataan-Nya” / Tanda-tanda Kekuasaan-Nya yang Tertulis yaitu kitab suci Al-Qur’an, dengan cara rajin banyak membaca Al-Qur’an tersebut setiap hari.

Semoga segala hajat / keinginan / harapan dan do’a kita semua, adalah di Qabulkan oleh Alloh SWT. Amin. Allohumma Amin. (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *