Cara termudah mendekati Alloh (menurut saya) adalah dengan Ngaji. menurutmu?

Cara termudah mendekati Alloh (menurut saya) adalah dengan Ngaji. menurutmu?

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Setiap orang Islam, pasti beda-beda cara termudah untuk lebih mendekati Alloh SWT. Saya sendiri merasa lebih nyaman dan menyimpulkan bahwa cara termudah untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT adalah dengan cara Ngaji, yaitu membaca Al-Qur’an setiap hari.

Ada suatu kekuatan Nur Illahi yang terpancar kuat bagi siapa saja orang Islam yang rajin membaca Al-Qur’an setiap hari, dan itu nyata adanya. Nur Illahi tersebut adalah hadiah atau anugerah yang diberikan Alloh SWT kepada Hamba-Nya yang gemar membaca perkataan Alloh yang tertulis, disebut Al-Qur’an.

Banyak sekali keajaiban-keajaiban yang timbul dan muncul dan di luar daya nalar akal pikiran manusia bagi siapa saja orang yang rajin membaca Al-Qur’an. Sebut saja seperti: Dimudahkan rezeki, di berikan penglihatan mata yang baik, diteguhkan hati sehingga selalu merasa tenang, nyaman, damai dan sejenisnya, dan juga diberikan suasana hidup berkeluarga yang harmonis dan Agamis.

Semua itu, tidak jarang didapat dari hasil rajin membaca Al-Qur’an setiap hari, apalagi bila bisa membaca 1 Juz per hari, sehingga dalam setiap bulan khatam / tamat Al-Qur’an.

Dengan rajin membaca Al-Qur’an setiap hari, Insya Alloh, dengan Kekuasaan Alloh SWT, maka segala hajat / maksud kita baik, hajat hal duniawi maupun akhirat adalah menjadi lancar dan berkah. Amin.

Dan cara ter tidak mudahnya adalah Rukun Islam Nomor Lima (lagi-lagi, menurut saya. Tiap orang, beda-beda cara ter tidak mudahnya). (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Allah #Cara #Mudah Alloh #Ngaji