Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Menghitung Biaya Pakan Per Hari untuk 1.600 Ekor Ayam Petelur

Menghitung Biaya Pakan Harian - Usaha Budidaya Ayam Petelur

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Ini adalah hanya contoh saja. Yang kami hitung berdasarkan berbagai sumber peternakan ayam petelur langsung di lapangan, baik dari hasil membaca artikel peternak lain, menonton video wawancara kepada peternak ayam petelur maupun informasi dari kawan kerja kami.

Data ini dibuat pada tanggal 17 Nopember 2017. Jadi sangat mungkin akan berubah dalam hal harga karena kita faham harga pakan, bibit, telur dan lain-lain di dunia peternakan ayam petelur adalah sangat fluktuatif (setiap hari ada saja perubahan harga). Jadi sahabat Salira tinggal di sesuaikan saja dengan harga terkini.

Kami mencontohkan, misalnya kita memelihara Ayam Petelur sebanyak 1.600 ekor.

Kami tidak akan membahasnya disini. Sahabat cukup memperhatikan data di bawah ini, sudah kami hitung kan untuk Sahabat Salira semuanya.

Inilah data nya:

Menghitung Biaya Pakan Per Hari untuk 1.600 Ekor Ayam Petelur

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply