Investasi Emas Batangan via Tabungan Emas Pegadaian

227 views

Investasi Emas Batangan via Tabungan Emas Pegadaian

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Kami sama-sekali tidak ada hubungan yang bersifat promosi dengan pihak Pegadaian. Ini hanya sebatas informasi saja, karena kami melihat bahwa ini memang informasi yang bagus dan cara yang bagus pula, maka dibagikanlah informasi ini kepada sahabat salira semuanya.

Bagi sahabat Salira yang sudah tahu informasi ini dan juga sudah faham informasi ini, kami mohon maaf, tidak bermaksud menggurui Anda, ini informasi adalah ditujukan untuk sahabat-sahabat lainnya yang memang sama-sekali belum tahu info ini.

Kita sudah sama-sama faham bahwa nilai Uang Kartal (uang logam dan uang kertas) seperti misalnya nilai Rupiah adalah terus menyusut dari waktu ke waktu – dari tahun ke tahun.

Contoh, misalnya uang Rp. 1 Juta pada tahun 1945 akan sangat berbeda jauh nilainya dengan uang Rp. 1 juta juga pada tahun sekarang (2017). Jika pada tahun 1945 dengan uang 1 juta tersebut kita bisa membeli sepeda motor baru (misalnya), maka dengan uang yang sama (Rp. 1 juta sekarang tahun 2017) adalah sangat tidak mungkin dan memang tidak ada harga sepeda motor yang kondisi baru, tapi dengan harga cuma 1 juta, bukan?

Jadi, dari contoh di atas saja, sangat jelas dan terbukti bahwa nilai Rupiah memang terus menyusut dari tahun ke tahun (tergerus inflasi).

Berbeda halnya dengan nilai Emas, yang memiliki nilai intrinsik yang sangat luar biasa hebat. Dalam hal ini, kami tidak membicarakan Emas perhiasan tapi Emas Batangan, karena kalau Emas Perhiasan itu nilainya menyusut dari waktu ke waktu, berbeda dengan Emas Batangan yang nilainya mengikuti nilai Inflasi.

Jadi, untuk Emas Batangan, maka nilainya akan terus mengikuti nilai inflasi (nilai kenaikan harga-harga barang pokok). Simple-nya, ketika harga-harga bahan pokok naik, maka nilai / harga emas batangan juga ikut naik.

Jadi, nilai emas batangan itu dari tahun ke tahun tetap sama, tidak mengalami penurunan nilai seperti uang kartal (uang kertas dan atau uang logam). Misalnya, Kalau dengan emas batangan tahun 1945 kita bisa membeli Barang X, maka di tahun sekarang pun si barang X tersebut akan bisa kebeli dengan Emas batangan tersebut, karena memang Emas Batangan akan mengikuti kenaikan harga barang.

Maka tidak heran, semua orang, baik di dalam negeri maupun orang dari luar negeri, berbondong-bondong berusaha keras mencari cara untuk bagaimana supaya bisa mendapatkan Emas, emas dan emas, karena memang sangat menakjubkan fungsi dan nilai emas tersebut.

Nah, kita kembali ke topik utama. Ternyata ada cara yang mudah untuk kita bisa mendapatkan emas batangan, yaitu dengan mengikuti Tabungan Emas di Pegadaian.

Informasi yang kami dapat dari penuturan video Klik disini – menjelaskan bahwa Tabungan Emas di Pegadaian itu dalam bentuk Gram Emas, jadi tidak dalam Rupiah lagi. Itu artinya, kita menabung mencicil membeli emas nya. Jadi begitu kita menabung menggunakan nilai Rupiah, maka nilai tersebut akan di conversi langsung ke dalam nilai harga emas batangan saat tersebut. Sungguh hebat!

Ini benar-benar hal yang luar biasa menurut kami. Silahkan sahabat Salira bisa langsung tanya-tanya ke Pegadaian terdekat saja di Kota sahabat, karena kami pun masih baru rencana akan / ingin buka Tabungan Emas di Pegadaian tersebut. Jadi mohon maaf jika tidak detail menerangkan / meng-informasikan tentang Tabungan Emas Pegadaian disini, khawatirnya keliru.

Oh ya, selain di Pegadaian, ternyata ada juga yang menyediakan layanan tabungan emas ini, kami lihat Bukalapak.com sekarang sudah menyediakan layanan Tabungan Emas Batangan Antam ini. Itu semua kembali ke sahabat Salira, mau pilih mana itu Hak Anda. Kami disini cuma share informasi saja.

Silahkan ke halaman Resmi Tabungan Emas Pegadaian. Ini link nya sobat: Klik disini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Batangan #Emas #Investasi #Pegadaian #Tabungan Emas