Belajarlah dari Orang yang Sukses, maka kamu akan Belajar Sukses

257 views

Belajarlah dari Orang yang Sukses, maka kamu akan Belajar Sukses

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Dalam segala hal, baik itu Dunia Pendidikan, Dunia Karir atau Pekerjaan, maupun Dunia Usaha (WiraUsaha), maka Sahabat Salira diharuskan untuk Belajar kepada mereka-mereka yang telah Sukses Lebih dahulu.

Sahabat Salira harus sering berkunjung kepada mereka yang Sukses di bidang yang Sahabat Salira inginkan. Maka dengan begitu, akan tercipta motivasi yang kuat, juga akan muncul Pancaran Aura positif yang hebat kepada sahabat salira, serta akan tercipta ide-ide dan berbagai macam ilmu pengetahuan, juga cerita-cerita dari pengalaman orang yang sukses tersebut kepada Sahabat Salira.

Jangan sungkan dan juga jangan ragu, untuk mengajak ketemuan di suatu tempat yang menyenangkan dengan orang sukses yang ingin kita gali ilmu nya tersebut. Misalnya Janjian ketemuan di Warung Nasi Padang, ketemuan di Saung Lesehan Pecel Lele dan lain-lain. Traktir lah dia, karena itu adalah masuk ke biaya belajar Sahabat Salira kepada orang tersebut.

Dengan berjalannya waktu, semakin dekat Sahabat Salira ber-interaksi dengan orang Sukses, maka akan semakin banyak ilmu yang bisa Sahabat Salira serap, serta bertambah pula sistem keyakinan dan semangat Sahabat Salira juga pasti akan terus bertambah berlipat-lipat ganda. Yang pada akhirnya, semua itu adalah bisa menjadi modal usaha yang sangat potensial untuk diterapkan di tempat usaha Sobat salira.

Dengan memiliki hubungan dekat kepada orang-orang sukses di bidang usaha sejenis dengan usaha Sobat salira, maka, Anda akan lebih mudah dalam hal konsultasi terhadap masalah-masalah yang timbul di usaha Sahabat Salira nantinya, juga tidak tertutup kemungkinan akan muncul suatu perjanjian kerjasama dalam hal Manajemen Pemasaran (misalnya).

Jadi, benar pepatah di ajaran Islam yang menjelaskan bahwa: “Perbanyaklah Silaturahmi. Dengan Izin Alloh, Usaha Sukses”. Maka terapkanlah perbanyak Silaturahmi tersebut kepada mereka-mereka yang menurut Sahabat Salira akan membuat Sobat bisa menjadi lebih Energik, bisa membuat Sobat menjadi lebih semangat dan lebih Positif dalam menjalankan Bisnis Sahabat Salira.

Tetapi bukan berarti kita pilih-pilih teman, Tapi ini hubungannya dengan Kesuksesan Usaha kita. Coba kita bayangkan secara logika, jika kita banyak berteman dengan orang yang gagal (gagal dalam menjalankan usaha sejenis dengan jenis usaha yang sedang kita kembangkan sekarang), maka dapat dipastikan bahwa mental kita akan Nge-Drop, bukan?. Jadi, menurut saya, lebih baik tidak terlalu berteman dekat dengan orang-orang yang telah gagal karena itu bisa merusakan mental semangat usaha sobat. Tetapi perbanyaklah berteman dengan mereka-mereka yang memang Sukses dalam Bisnis serupa yang kita punya, maka sahabat salira akan ikut belajar untuk menuju dan menemukan formula Sukses dari mereka (sedikit demi sedikit / cepat maupun lambat). InsyaAlloh.

Semoga tulisan kami pagi ini bisa / dapat menyemangati dan meng-inspirasi Tim kami (Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng) khususnya, dan menyemangati sahabat salira semuanya. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Belajar #Salira #Sukses