Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Cara Mudah Mengetahui Telur Ayam yang Bagus

Cara Mudah Mengetahui Telur Ayam yang Bagus

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Pengetahuan ini adalah sangat bermanfaat dan juga sangat penting, baik untuk para Pekerja di suatu usaha Peternakan Ayam Petelur maupun bagi sahabat di rumah, yaitu para konsumen telur ayam, agar tidak salah beli.

Kenali dan fahami dulu kualitas Telur Ayam yang akan sahabat beli dari Toko Telur di tempat tinggal sobat.

Nah, berikut ini, saya akan share Tips cara Cek atau Mengetahui suatu Telur Ayam, apakah masih Bagus atau sudah tidak layak konsumsi?, simak terus ya sobat…

Inilah cara mengetahuinya:

1. Yakinkan si Telur Ayam yang akan kita beli tersebut adalah memiliki tekstur kulit telur yang kasar, biasanya suka ada butiran-butiran kecil di cangkang telurnya. Jika ya, maka telur tersebut adalah masih segar dan layak untuk di konsumsi.

2. Telur Ayam yang masih bagus, kalau di goyangkan pakai tangan kita, maka si kuning telur nya tidak bergerak. Kalau pas di goyang-goyang oleh tangan kita, ada sesuatu yang terasa bergerak (Sunda: koclak), maka telur tersebut sudah busuk dan tidak baik untuk di konsumsi.

3. Sahabat juga bisa mencoba menerawang si telur dengan cara menyorotnya menggunakan senter atau pakai lampu. Jika si telur berwarna terang dan terlihat jernih (tidak buram), maka kondisi telur itu masih Oke.

4. Coba sobat, cium telur tersebut, kalau tercium ada bau busuk, jangan jadi beli telur tersebut. Karena kalau telur masih bagus itu, dia pas di cium kulit telurnya, dia tidak mengeluarkan bau apa-apa.

Demkian share kami saat ini. Semoga bermanfaat, baik untuk Tim Kelompok Tani Ternak kami, juga bermanfaat untuk sahabat semuanya. Amin. Salam (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply