Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Fungsi dan Manfaat Perkumpulan Kelompok yang telah Terdaftar di Menkumham

Fungsi dan Manfaat Perkumpulan Kelompok yang telah Terdaftar di Menkumham

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Berikut ini kami jelaskan dengan bahasa yang semoga mudah di fahami oleh siapapun, tentang Apa saja Fungsi dan juga Manfaat dari di bentuknya suatu Perkumpulan Kelompok dan lalu Kelompok yang telah di bentuk itu, kita daftarkan ke Menkumham melalui perantara seorang Notaris.

Baiklah, inilah Empat manfaatnya, sahabat:

1. Tidak akan ada rasa khawatir diganggu pihak luar / pihak lain karena jelas Hukum dan Payung nya

2. Menambah rasa percaya diri yang sangat tinggi bagi seluruh Anggota Perkumpulan Kelompok

3. Terbentuknya Perkumpulan Kelompok, juga dapat mampu memperkuat pondasi dan kelancaran perkembangan Usaha, karena Tanggung jawab dan Maju mundurnya usaha adalah menjadi tanggung jawab semua anggota dalam Perkumpulan Kelompok tersebut

4. Adanya Perkumpulan Kelompok yang telah terdaftar di Menkumham, juga merupakan sarana Penghubung antara Masyarakat dengan Dinas Pemerintahan terkait. Dengan begitu, keberadaan Perkumpulan Kelompok bisa lebih mendapatkan perhatian dari Pemerintah.

Semoga dapat memompa motivasi dan inspirasi kita semua. Amin. (Pipih Pirmansyah)

Leave a Reply