Kita budayakan dulu NGAJI, dengan Izin Alloh, Sukses

229 views

Kita budayakan dulu NGAJI, dengan Izin Alloh, Sukses

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Sampurasun Sahabat Salira semuanya, Assalaamu’alaikum dan Selamat Pagi. Senang sekali, saya Pipih Pirmansyah dapat menyapa kembali Sahabat Salira semuanya. Kali ini, saya mengangkat Judul postingan “Kita budayakan dulu NGAJI, dengan Izin Alloh, Sukses”.

Hayo kita bahas, semoga ada hal positif yang bisa kita petik nanti. Amin.

Jadi ceritanya, Saya bicara nya di ruang lingkup lingkungan Kelompok Tani dan Ternak Orang-orang Islam (Muslimin dan Muslimah), maka nya saya meng-istilah-kan “Membudayakan Ngaji”.

Saya (kami) adalah benar-benar percaya bahwa dengan kita melaksanakan kegiatan Membaca Al-Qur’an (disebut “Ngaji”) setiap hari secara rutin, entah itu satu ayat, satu surat atau lebih baik nya lagi satu Juz setiap hari, maka segala hal Duniawi, termasuk di dalam nya hal Sukses Karir dan Kerja adalah akan mengikutinya.

Intinya adalah di Kelompok kami, yaitu Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng, yang di utamakan adalah bahwa semua Anggota Kelompok kami (yang mengurus Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya) adalah harus membiasakan diri untuk melakukan aktifitas Ngaji setiap hari di area khusus Ngaji di tempat Jaga Kandang yang disediakan.

Saya (kami) yakin bahwa dengan telah membudaya nya Ngaji, maka kesuksesan usaha beternak ayam petelur adalah akan terus mengikutinya. Tentunya setelah Ngaji, seluruh Team adalah diwajibkan melakukan ikhtiar se-optimal mungkin, dengan cara merawat ayam-ayam petelur tersebut agar bagaimana ayam-ayam tetap sehat dan bisa menghasilkan telur setiap hari selama masa usia produksi si Ayam-ayam tersebut (kurang lebih sampai usia ayam = 2 tahun). Serta Team kami juga di-haruskan untuk terus-menerus menimba ilmu tentang Cara Beternak Ayam Petelur yang baik dan benar dari berbagai pihak yang bisa dipercaya dan telah Sukses atau bahkan menimba ilmu pengetahuan dari cara mengikuti berbagai pelatihan yang diselenggarakan oleh para Professional di bidang Peternakan Ayam Petelur. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Al-Qur'an #Alloh #Budaya #Izin #Ngaji #Salira #Sukses