Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ini penampakan area Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya (sebelum dibangun kandang)

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Foto di ambil pada tanggal 05 November 2017. Jadi kondisinya masih berupa kolam ikan yang disekat menjadi dua bagian kolam. Ada kolam bagian selatan (yang dekat dengan pintu masuk area kandang), ada pula kolam bagian Utara. Dan Alhamdulillah, sekeliling calon bakal kandang sudah kami benteng dengan bata press sebagaimana bisa Anda lihat di foto-foto di bawah nanti.

Direncanakan pembangunan Kandang Ayam Petelur tersebut, pertama-tama akan menempati kolam bagian selatan, sedangkan kolam bagian utara akan di biarkan kosong dulu dan hanya berupa kolam air seperti yang terlihat sekarang ini.

Berikut ini foto-foto nya:

Foto di ambil dari arah barat (yang mengambil foto menghadap ke timur)
Foto di ambil dari arah barat (yang mengambil foto menghadap ke timur)
Ini tampilan Saung Jaga nya yang masih sederhana
Ini tampilan Saung Jaga nya yang masih sederhana

Demikian dari kami. Salam.

Leave a Reply