Membaca Al-Qur’an 1 Day 1 Juz, dengan Izin Alloh, Hidup jadi Tenang Tentram Bersahaja

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Sampurasun, Assalamu ‘alaikum Wa Rohmatullohi Wa Barokatuh. Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin, saya Pipih Pirmansyah dapat melakukan update artikel baru untuk website / situs salira.co.id ini.

Al-Qur’anul Karim yang merupakan Kitab Suci Umat Islam sedunia, mengandung / mempunyai / memberikan banyak keajaiban yang diluar nalar manusia, bagi siapa saja Muslim Muslimah yang membaca-nya.

Salah-satu Keajaiban Al-Qur’an bagi para pembaca setia nya adalah diberikan nya Ketenangan dan Ketentraman kepada hati manusia muslim yang membacanya. Maka tidak jarang, Terapi menyembuhkan penyakit dengan cara si pasien membaca Al-Qur’an adalah banyak dilakukan oleh banyak Klinik Kesehatan dan Rumah Sakit Islam, disamping melakukan / memberikan pengobatan secara medis.

Pepatah bijak mengatakan bahwa: “Lebih baik mencegah penyakit daripada mengobati penyakit itu”, maka Kita tentunya lebih baik membiasakan diri untuk membaca Al-Quran ketika kita dalam kondisi sehat wal ‘afiat daripada nanti baru membaca Al-Qur’an ketika sudah terjadi Sakit.

Dari pengalaman penulis sendiri, sungguh saya merasakan bahwa dengan Membaca Al-Qur’an secara rutin setiap hari, apalagi jika bisa sampai ke sistem “1 Day 1 Juz”, maka hati saya menjadi lebih Tenang, lebih Tentram dan tentunya merasa lebih Bersahaja.

Mungkin saja Anda belum 100% percaya dengan apa yang saya katakan dan alami. Anda (orang Islam) dapat mulai percaya ketika Anda sendiri menjalankannya. Sungguh, akan muncul suatu hal energi (aura) positif yang akan mendukung Jiwa Anda untuk lebih menjadi merasa Bahagia, dan itu adalah Kehendak Alloh SWT yang khusus diberikan kepada Anda sebagai Hadiah dari Alloh SWT karena Anda telah mau membaca Ayat-ayat tertulis-Nya.

Tidak hanya berfungsi sebagai Alat manjur untuk meraih Kualitas Hidup agar menjadi Tenang Tentram Bersahaja saja, tetapi dengan Membaca Al-Qur’an (apalagi mampu 1 Day 1 Juz), maka kita hakikatnya adalah sedang terus mengumpulkan bekal untuk Akhirat kita, karena Al-Qur’an yang kita baca setiap hari secara teratur, adalah akan menjadi penolong kita di Hari Kiamat kelak. sebagaimana Hadits Shoheh Muslim, berikut ini:

“Bacalah oleh kalian Al-Qur’an. Karena ia (Al-Qur’an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804]

Semoga, update postingan ini dapat bermanfaat dan meng-inspirasi, khusus bagi saya pribadi, umum nya untuk Anda semua (Muslim dan Muslimah). Salam. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Al-Qur'an #Alloh #Baca #Bersahaja #Izin #Juz #Odoj #Tenang #Tentram