Bisa jadi kamu Kaget, ternyata Baca Al-Qur’an dapat sembuhkan penyakit Galau

Peternakan Ayam Petelur Salira Tasikmalaya – Jika Anda adalah Pemeluk Agama Islam, maka saya yakin, Anda adalah tidak asing lagi dengan yang namanya Al-Qur’an, Kitab Suci Umat Islam.

Artikel ini bisa jadi tidak cocok dibaca oleh Saudara yang memang bukan ber-Agama Islam (karena ini adalah tentang Keyakinan seseorang dalam memeluk suatu Agama). Maka oleh sebab itu, Anda boleh untuk menutup postingan ini.

Terdapat sesuatu yang sungguh di luar akal manusia, tentang berbagai macam kejadian keajaiban yang timbul ketika seorang Muslim (sebutan orang yang beragama Islam) adalah telah membaca Al-Qur’an. Mulai dari Sembuhnya dari berbagai penyakit, rezeki menjadi lancar, mudah mendapatkan jodoh yang baik, diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, dan lain-lain, sampai ke mampu menyembuhkan Penyakit Bathin, misalnya Penyakit Galau.

Ya, memang demikian adanya, semua orang Islam tentunya pasti meyakini berbagai keajaiban Al-Qur’an tersebut. Dan dalam postingan ini, saya (Pipih Pirmansyah) akan mencoba untuk membahas dan mengangkat pengalaman saya pribadi tentang Keajaiban Al-Qur’an yang ternyata mampu menyembuhkan penyakit Galau.

Ini benar-benar terjadi kepada saya sendiri, dimana suatu ketika saya dihadapkan dengan suatu hal besar untuk di putuskan antara Ya dan Tidak, antara Baik atau Jelek. Dan itu benar-benar membuat saya Galau, dan saya pun yakin, bahwa Anda pun akan mengalami hal sama jika posisi nya sama seperti saya waktu itu.

Tidak perlu disebutkan hal nya apa, karena itu adalah hal yang terlalu Privasi, yang jelas intinya waktu itu saya harus segera memutuskan Ya atau Tidak. Tentu tidak mudah, apalagi tidak terlalu di tunjang dengan data-data dan pengalaman yang memadai.

Saya pun mencoba untuk berusaha mencari Referensi dari berbagai sumber, dan mendapatkan beberapa keilmuan dari hasil pencarian Referensi tersebut, tetapi, tetap saja, ada muncul perasaan Galau alias Was-was (takut kenapa-napa) dengan hasil pengambilan keputusan tersebut.

Entah ide dari mana, seketika saya teringat dengan Al-Qur’an. Saya pun mengambil Air Wudhu, lalu mengambil Al-Qur’an, membuka dan lalu membaca Al-Qur’an sebanyak beberapa halaman.

Alhamdulillah, entah datang dari mana, tiba-tiba muncul suatu Energi atau Aura Positif sehingga membuat hati saya bertambah tegar, hati menjadi tidak was-was dan perasaan saya menjadi bebas. Bebas disini artinya saya menjadi sadar bahwa saya waktu itu harus segera mengambil satu keputusan, lalu saya seketika memutuskannya (masih dalam hati), dan saya menyerahkan hasilnya kepada Alloh SWT, karena saya sadar bahwa saya adalah hanya sebatas mampu bisa berusaha / ber ikhtiar se optimal mungkin, sedangkan hasilnya adalah ada di Kekuasaan Alloh SWT.

Dan selang beberapa bulan kemudian, dengan Izin Alloh SWT, Alhamdulillah, hajat yang saya maksudkan adalah berbuah hasil yang baik.

Maka dari kejadian itu, saya semakin yakin dengan Keajaiban Kitab Suci Umat Islam Al-Qur’an. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Al-Qur'an #Baca #Bisa #Galau #Kaget #Penyakit #Sembuh